Agar Pacaran Direstui Orang Tua Pacar

image

Hubungan pacaran anak remaja jaman sekarang banyak yang “Backstreet”, terutama dari keluarga (orang tua) pacar. Pengen hubungan pacaran direstui orangtua si pacar ?, kira-kira gimana caranya?

Tips Pacaran Direstui Ortu Pacar:


Tunggu Waktu yang Tepat untuk Bilang ke Orang Tua

Kalo bisa sih jangan langsung bilang ke orang tua kalo kalian pacaran. Bilang aja kalo cewek atau cowok itu cuma teman. Soalnya kalo kita bilang langsung, apalagi buat yang belum usia 17 tahun, pasti orangtua bakal melarang. Orang tua pasti akan menyuruh fokus sekolah ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Datang dan Pulang dengan Sopan (Pamitan)

Waktu datang ke rumah pacar, selalu ingat pepatah “Datang tampak muka, pergi tampak punggung”. Itu artinya kita harus selalu ingat buat mengucap “salam” waktu datang dan berpamitan sama orang tua pacar. Gimanapun, mereka adalah yang punya rumah serta pacar kamu itu. Jangan “Datang tak dijemput Pulang tak diantar” yaa.. :D

Jangan Terlalu Sering Dateng (Ngapel)

Usahain jangan terlalu sering datang ke rumah pacar dulu. Biarkan waktu berjalan dulu apa ada’nya. Kalo kamu terlalu sering dateng, bisa-bisa mereka ngira kamu gak punya kerjaan lain atau malah gak punya rumah. walaahh… :( (

Interaksi dengan Orang-orang di Sekitar Rumah Pacar

Pacaran sama seseorang bukan berarti di dunia cuma ada kalian berdua lho. Jangan lupa, pasangan kamu itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan buat berinteraksi sama orang-orang di lingkungan pacar kamu, apalagi orang tua dan keluarganya. Tapi jangan membanggakan diri di depan mereka, nanti mereka malah mengira kamu orang yang sombong.


Tags: tips remaja

Morning!!!
image

HOW ARE YOU TODAY ?


Tentang Wanita, Fashion, Resep Masakan, Download, Kesehatan, Peluang Usaha, Bisnis, Iklan, Forum

Copyright © 2018 by. L A · All Rights Reserved